Sabtu, 17 November 2018

My Bike My Adventure

Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan kisah mengunjungi air terjun Gitgit naik sepeda. Tidak hanya sampai di parkirannya, tapi benar-benar membawa sepeda sampai air terjun.


Seperti biasa, tiap akhir pekan rute gowes saya adalah tanjakan. Sehingga hari Sabtu kemaren saya gowes ke Gitgit. 2 jam yang diperlukan untuk menaklukan 12 km tanjakan. Setelah sampai disana, penasaran saya untuk mencoba ke air terjun gitgit. Karena masih pagi, loket karcis belum buka sehingga saya bisa masuk secara gratis. Saya masuk dengan membawa sepeda, menyusuri jalan setapak selebar 2 meter menuruni tangga. Setelah berjalan 250 meter, akhirnya saya tiba di air terjun Gitgit. Air terjun ini memiliki ketinggian kira-kira 50-70 meter, dengan hembusan keras air terjun meluncur cukup kencang menyebar ke arah sekitar 10 meter dari air terjun.

Untuk yang ingin berkunjung ke air terjun Gitgit, harga tiketnya adalah 20 ribu bagi dewasa dan 10 ribu bagi anak-anak.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda