Minggu, 11 November 2018

Manfaat Bar Ends atau Tanduk Sepeda di MTB

Pada kesempatan kali ini, saya ingin mencoba memberi tahukan manfaat dari bar ends atau tanduk sepeda pada sepeda mtb. Setelah membelinya di bukalapak, saya langsung memasangnya.


Ternyata ada beberapa manfaat yang saya rasakan setelah memasang benda tersebut. Salah satunya adalah kenyamanan pada tangan saat persepeda, dimana kita bisa menggegan stang dengan lebih banyak variasi.

Selain itu, ketika saya melakukan gowes tanjakan seperti ke Gitgit atau Selat, ternyata bar ends ini sangat membantu ketika melibas tanjakan. Namun ada pula sedikit kelemahan dari benda tersebut, salah satunya adalah ketika ingin mengerem, tangan harus cepat kembali ke posisi semula.

Dengan adanya bar ends atau tanduk sepeda tersebut, kegiatan gowes saya semakin menyenangkan, apalagi ketika jalan menanjak, kita tidak perlu lagi merasa khawatir.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda