Senin, 29 Oktober 2018

Mengelilingi Bali Barat Dalam 7 Jam

Sabtu lalu saya mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan mengililingi setengah pulau Bali bagian barat. Perjalanan ini saya awali pada pukul 06.00 wita, saya berangkat dari rumah saya di Singaraja. Setelah 2 jam lebih berkendara, saya akhirnya sampai di Gilimanuk, perjalanan ini melintasi jalanan Bali bagian utara atau pesisir utara Bali. Sampai di Gilimanuk saya beristirahat sejenak untuk meregangkan kaki sejenak, setelah itu saya lanjutkan perjalanan ke Timur sebab Gilimanuk adalah ujung Bali bagian barat. Setelah 2 jam lebih berkendara, saya akhirnya tiba di pertigaan menuju ke Pupuan, dari pertigaan ini saya melanjutkan perjalanan ke pertigaan di Pupuan yang menghabiskan waktu kira-kira 1 jam. Di pertigaan ini saya belok ke kanan menuju ke Bubunan di Seririt, dari pertigaan ini sampai di seririt kira-kira membutuhkan waktu 30 menit lebih. Dari Seririt ke Singaraja juga membutuhkan waktu 30 menit, jadi jika ditotal waktu yang dibutuhkan kira-kira 7,5 jam termasuk waktu istirahat di jalan.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda