Selasa, 30 Oktober 2018

Ganti Livery Old CB150R dengan RWB

Hari ini saya sempatkan diri untuk mengganti striping atau livery motor old cb150r saya dengan livery rwb. Motor saya yang awalnya berstriping putih biru, sengaja saya ganti agar memperbarui suasana berkendara. Langsung saya menuju ke tukang stiker setelah striping yang saya beli online tiba pukul 11.30, sebelumnya saya sudah sepakat soal harga dengan tukang stiker bahwa biaya menutup striping dan pemasangan adalah 80.000. Mengapa ditutup tidak dilepas, karena menurut tukang stiker, striping motor honda sulit untuk dilepas. Setelah lebih dari satu jam, akhirnya pengerjaan kelar, dan ini hasilnya:


Lumayan bukan, total biaya adalah 140 ribu, tidak terlalu mahal bukan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda