Minggu, 04 November 2018

Pelepasan Jelajah Sepeda Nusantara di Tamkot Singaraja

Hari ini Minggu, 4 November 2018 saya awalnya hanya berencana untuk gowes seperti biasa ke Lovina. Namun setelah sampai di Lovina dan beristirahat sejenak, tibalah rombongan fun bike dalam rangka pelepasan etape 3 jelajah sepeda nusantara. Saya yang awalnya iseng sekedar bersepeda, akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan rombongan fun bike, soalnya jarang-jarang saya dapat kesempatan gowes rame-rame, biasanya saya gowes sendirian.

Rute pulang dari pantai Lovina lurus lalu menuju jalan alternatif jalan desa Kalibukbuk-Anturan. Rute ini cukup menantang dan seru, apalagi gowes rame-rame benar-benar memberi semangat extra. Jalan dengan kontur tanjakan di beberapa titik, menjadi tantangan tersendiri buat peserta. Saya yang cukup bagus dalam tanjakan, beberapa kali berhasil menyalip beberapa peserta, namun ketika jalan kembali datar, saya kembali disalip.

Tak terasa sudah 40 menit gowes, tujuan finish di tamkot sudah semakin dekat, dan sekitar 10 menit dari tanjakan di Bhakti Seraga, saya pun sampai di garis finis. Di sini saya sebenarnya bukan peserta, namun tetap mendapatkan medali sebagai tanda bukti mengikuti fun bike.

Setelah acara pelepasan atlet jelajah sepeda nusantara, saya kemudian pulang karena acara selanjutnya adalah pembagian doorprize. Secara keseluruhan acara ini bisa dikatakan cukup sukses dan menyenangkan, semoga tahun depan kembali diadakan.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda