Minggu, 11 November 2018

Gowes Anturan-Selat

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kegiatan gowes saya hari ini. Hari ini Minggu, seperti biasa saya gowes pagi mulai pukul 05.45 wita. Saya awali gowes dengan menuju Lovina, saya tiba disana sekitar pukul 06.30. Setelah sampai disana saya duduk di tempat peristirahatan sambil menikmati pemandangan. Tak lama kemudian datang menghampiri dua wanita yang juga sedang gowes meminta tolong untuk memperbaiki pedal sepedanya yang rusak. Setelah dibantu seorang bapak pemotor, akhirnya pedalnya berhasil diperbaiki. Setelah berkenalan dengan Ema dan Yuni, ternyata mereka berdua berasal dari Dencarik. Tak terasa sudah hampir pukul 9 dan matahari mulai terik, sehingga kami memutuskan untuk balik.

Setelah dipertigaan jalan keluar Lovina kami pun menuju tujuan masing-masing. Saya melanjutkan tujuan awal untuk gowes ke Selat, sekitar pukul 08.42 wita saya tiba di jalan masuk pertigaan Selat. Setelah gowes menanjak sekitar 5 km yang saya tempuh dalam waktu 35 menit, saya akhirnya tiba di sebuah pertigaan. Setelah bertanya pada seorang Ibu disana, saya memutuskan belok kanan di pertigaan tersebut. Ternyata jalannya lumayan jauh dan ada beberapa tanjakan yang cukup berat yang harus dilewati.

Setelah lebih dari 30 menit menggowes, akhirnya saya tiba di jalan raya Anturan. Jam menunjukkan pukul 09.45 wita dan saya harus tiba di RS Kertha Darma Husada untuk bertemu teman saya. Setelah 30 menit bersepeda saya akhirnya tiba di KDH sambil sebelumnya membeli minuman sari tebu untuk memulihkan stamina. Setelah urusan selesai, saya menuju rumah lewat gempol. Sekitar pukul 10.50 wita akhirnya saya tiba di rumah dengan selamat.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda