Senin, 19 Mei 2014

Adventure Malang part 2

Tulisan ini menyambung dengan tulisan sebelumnya yaitu setelah seharian bermain di jatim park 1, malam itu sekitar pukul tujuh setelah semua mandi dan makan kami pun berangkat menuju bns yaitu batu night spektakuler. Karena memakai tiket gabunganyang tadi dibeli di jatim park 1 jadi disini kami masuk gratis. Berbeda dengan di jatim park 1, di bns setiap wahana yang ingin kita coba harus membeli tiket tergantung wahana yang ingin kita coba. pertama baru masuk sudah disajikan dengan serunya banteng rodeo, dimana semacam mesin yang bergerak menyerupai seekor banteng rodeo lengkap dengan pelana dan tali kekangnya. Saya sebenarnya ingin mencoba tapi karena tujuan kami adalah sinema 4 dimensi, kami pun
hanya menonton sebentar dan sekedar lewat.

 Di depan sinema 4 d telah mengantre sangat rame orang yang ingin menikmati sinema 4 d, setelah membeli tiket kami pun mengantri. Setelah menunggu hampir setengah jam kami pun akhirnya bisa masuk, dan masing-masing mendapatkan sebuah kacamata 3 dimensi. Setelah duduk dan memasang sabuk pengaman di sebuah kursi dan memakai kacamata, sinema pun dimulai. Sinema ini tentang sebuah balapan dimana saat motor berbelok atau meluncur ke atas kursi mengikuti gerakan motor sehingga seolah-olah kita lah yang sedang menaiki moto itu, mungkin tidak seheboh di dufan atau di luar negeri seperti yang saya ketahui, tapi setidaknya mirip dan sensasinya dapat. setelah sekitar sepuluh sampai lima belas menit menikmati sensasi 4 dimensi dan rasanya memang kurang lama saking asiknya, kami pun berjalan keluar, menuju lampion garden, yaitu sebuah taman yang penuh dengan lampion. Kami membayar tiket juga disini, begitu melewati pintu masuk kami disambut sebuah kolam air mancur yang dibelakangnya diterangi tulisan lampion garden, diwarnai dengan musik peterpan yang berjudul mungkin bila nanti kalau tidak salah, banyak disini anak baru gede yang berfoto-foto ria. Tak jauh dari sana terdapat sebuah kereta kencana yang cukup indah dan kolam yang cukup besar dengan dihiasi kapal lampion atau lilin mungkin atau lampu, yang pasti sangat indah dan romantis.

Setelah melewati lampion garden kami beristirahat sejenak sambil membeli jajanan waktu itu atau roti mungkin saya tidak terlalu ingat yang dimakan dengan saus kalau tidak salah ingat, yang pasti enak menurut saya. Di bawah dari tempat membeli makanan tersebut terdapat sirkuit gokart yang segera menarik perhatian saya dan tergoda untuk mencoba. Tapi karena sebelumnya sudah main gokart di jatim park 1 maka hal ini urung dilakukan. Kami lanjut menaiki sepeda udara yaitu semacam wahana yang terletak di ketinggian 6-7 meter dari atas tanah dengan lintasan mirip roller coster namun dengan kecepatan santai memutari areal bns, disini kita bisa melihat keseluruhan dari bns. Karena dirasa sudah cukup malam dan esok pagi kami akan having fun ke jatim park 2 dan eco park maka kami semua kembali ke hotel sekitar pukul 10 malam. Berikut foto-foto yang dapat dibagikan.



Lihat kelanjutannya di : malang adventure part 3

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda