Rabu, 14 Mei 2014

Petualangan terinspirasi google map part 3

Pada petualangan kali ini akan saya ceritakan ekspedisi petualangan terinspirasi google map yang ketiga. Kali ini daerah yang saya jelajahi rutenya penarukan-sinabun-sudaji-sawan-jagaraga-singaraja. Kali ini jalan yang saya lalui sampai sudaji sudah cukup saya kenal. karena saat saya enreyen motor saya pernah lewat sini, tapi saat itu saya cuma sampai warung terakhir yang kebetulan adalah tukang bangunan yang membuat rumah tetangga saya. Kembali pada perjalanan yang kini adalah jalan yang belum pernah saya jelajahi, kesan
pertama pun telah disambut dengan jalan turunan yang cram dan diikuti dengan jalan menanjak yang ekstrim.

Masuk ke sebuah jalan kecil saya sempat ragu untuk melanjutkan perjalanan, tetapi ketika terdapat perumahan dan sepertinya banyak yang pulang kampung untuk sembahyang saya putuskan untuk lanjut, terlihat seorang gadis yng tmpaknya dari dandanannya adalah orang kota duduk diatas meja, walau terlihat kurang sopan toh dia juga di rmah sendiri, walau tak secara utuh atau hanya sekilas tampaknya gadis itu cukup cantik. Setelah kembali dari khayalan tak terasa perumahan telah terlewati kini masuk ke jalan batu yang cukup terjal di samping kanan terdapat sungai, setelah melewati beberapa rumah dan perumahan yang bisa saya ingat adalah saat hampir tiba di jpertigaan jalan sawan-sekumpul, sempat bertanya kepada penduduk setempat di tanjakan terakhir, akhirnya saya menemukan jalan utama menuju sawan dan jagaraga. Setelah beberapa lama dan dengan kecepatan sedang saya pun meluncur dan tiba sampai di rumah dengan selamat. Sekian

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda