Rabu, 14 Mei 2014

Petualangan terinspirasi google map part 2

Minggu itu sekitar pukul setengah sembilan, ketika baru saja bangun pagi dan terbersit keinginan mewujudkan rencana sebelumnya yaitu mencoba rute yang belum pernah dilewati saat melihat di google map, dimana sebelumnya saya ambil rute jineng dalem-petandakan-sudaji-sinabun-singaraja, maka kali ini rutenya adalah banyuning-penglatan-pegadungan-tembus jalan utama singaraja-denpasar. Setelah bersiap-
siap saya langsung menuju perempatan komodo-setia budi, disini saya lurus ke arah btn banyuning setelah beberapa lama menikmati perjalanan terlihat hamparan persawahan dan lingkungan yang masih asri.

Jalanan disini cukup bagus, jalanan mulai cukup ekstrim ketika memasuki wilayah pegadungan, tapi karena sudah mengalami atau berpengalaman bersama tanjakan ekstrim di cerita sebelumnya jadi tak ada masalah saat melibas tanjakan-tanjakan disini. Saat hampir sampai di jalan utama singaraja-denpasar keadaan jalan disini mulus dan sepertinya yang tinggal disana muslim walau ada juga warga asli sana. Setelah sampai di jalan utama saya baru tahu ternyata tembusnya lumayan jauh juga, meleset dari perkiraan saya sebelumnya yang di pertigaan dekat singaraja di pegayaman. Setelah beberapa lama ahirnya saya sampai di rumah. Sekian.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda