Selasa, 28 November 2017

Cara membuat Akun di Indopremier

Selamat sore sobat pembaca, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sedikit pengetahuan tentang cara membuat akun di Indopremier. Mungkin banyak sobat yang belum mengetahui apa itu Indopremier, Indopremier adalah salah satu perusahaan securitas dalam bidang jual beli saham. Seperti berita yang baru-baru ini saya baca jumlah investasi di Indonesia masih sangat rendah dibanding negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia. Sehingga agar kita tidak semakin tertinggal ada baiknya kita berinvestasi di negara sendiri untuk membangun Indonesia kedepan.

Langkah pertama adalah sobat bisa ketik di google website www.Indopremier.com, setelah masuk sobat klik daftar atau buat akun. Disana sobat akan diberi pilihan waktu untuk verifikasi via telpon, sebelumnya di langkah awal sobat hanya perlu mengupload foto ktp yang berlaku dan menulis nomor hp plus email yang valid. Setelah sobat tentukan jadwal interview, sobat tinggal menunggu indopremier menghubungi nomor hp sobat sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dimana waktu yang digunakan adalah WIB. Setelah interview sobat akan dikirimkan file pdf ke email sobat untuk di print dan diisi masing-masing form dengan data yang sesuai dengan sobat miliki. Setelah mengikuti semua langkah prosedur termasuk membeli 2 materai, selfie dengan ktp dan memfotokopi ktp plus halaman pertama buku tabungan, sobat tinggal kirim ke kantor Indopremier cabang terdekat atau bisa langsung kirim ke Jakarta.

Beberapa hari kemudian sobat akan dikirimkan email berisi tentang id, pasword dan pin secure yang artinya sobat sudah memiliki akun di Indopremier. Jika sudah pada tahap ini sobat tinggal menunggu jadinya RDN atau Rekening dana nasabah, yaitu rekening yang akan sobat gunakan dalam indopremier untuk melakukan transaksi jual beli saham. Berdasarkan pengalaman saya RDN jadi sekitar 10 hari paling lama.

Sekian dulu dari saya, besok disambung lagi cara membeli saham.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda