Jumat, 28 Juli 2017

Review Penggunaan Bohlam Philips H4 pada Old Cb150r

Setelah lampu headlamp old cb150r saya mati kira2 setahun yang lalu, saya pun mencoba mencari bohlam alternatif dengan spesifikasi sama dengan bohlam ori bawaan cb150r old. Mengapa saya tidak mengganti dengan yang ori karena harganya yang lumayan mahal menurut saya yaitu 500an ribu dan cahaya yang terlalu terang kadang menyilaukan pengendara pada sisi yang berlawanan.

Sempat saya mencoba memakai bohlam h4 55/60 watt merek Bosch selama setahun semenjak lampu depan saya mati, namun cahaya yang dihasilkan jauh dari kata terang dan cenderung buram seperti memakai lampu yang wattnya rendah. Kini setelah saya setahun memakai lampu tersebut akhirnya saya putuskan mencoba mencari lampu h4 55/60 watt merek philips dimana seperti yang saya baca di review beberapa blogger juga di internet terang cahayanya yang paling mendekati dengan yang lampu bawaan pabrik atau ori old cb150r. Setelah saya coba memang tidak seterang yang ori namun cahaya yang dihasilkan lebih dari cukup untuk ukuran lampu sepeda motor karena tidak terlalu terang sehingga tidak menyilaukan kendaraan pada arah yang berlawanan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda