Jumat, 22 April 2016

Review Helm AVA Black Optima

Setelah 3 tahun menggunakan helm half face merek kyt, terbersit dalam pikiran saya untuk memiliki helm full face. Setelah mencari di bukalapak.com, jatuh hatilah saya kepada helm ava black optima, dimana dengan teknologi Korea dan sudah memiliki sertifikasi Dot bahkan Snell dengan harga yang terjangkau membuat saya jatuh hati. Setelah berkirim pesan pada si penjual akhirnya saya pun membelinya. Setelah 4 hari menunggu akhirnya tadi siang saya ambil langsung di jne dan saya tak salah pilih memang, untuk ukuran fullface beratnya sangat bersahabat serasa pakai half face. Dari segi kenyamanan juga sangat nyaman selain itu visor helm yang sudah anti uv dan memiliki tingkat kebeningan dimana jika ditutup kacanya akan menjadi gelap sedangkan pada bagian bawah visor akan semakin bening.



Setelah saya pakai dan karena saya rider berkacamata, sangat disarankan menggunakan kacamata bergagang lentur agar bisa pas ditelinga. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang luar biasa, helm ino sangat saya sarankan bagi yang ingin menggunakan helm fullface yang nyaman dan terjangkau.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda