Minggu, 06 Maret 2016

Wihara Dharma Giri Pupuan

Setiap hari Minggu sudah menjadi kegiatan rutin saya untuk mengunjungi sebuah tempat baru untuk di share melalui instagram, facebook atau blog. Kebetulan pula selain ingin mengunjungi Wihara Dharma Giri ini, saya juga ingin mencoba atau men-testing feel berkendara motor saya setelah menggunakan air filter ferrox. Pagi jam 10 kurang saya pun berangkat dari rumah, lengkap dengan peralatan safety riding saya pun meluncur ke arah Pupuan. Setelah satu jam lebih berkendara dan saya akui memang dengan pemakaian air filter ferrox mesin menjadi ringan dan tarikan enteng serasa memakai motor baru.



Sesampainya disana saya pun sempat ragu-ragu masuk, sebab gerbang Wihara tersebut mirip seperti rumah pribadi dan hanya berisi tulisan Wihara Dharma Giri di pintu gerbangnya. Setelah masuk saya disambut oleh seorang pengurus tempat tersebut, saya dipersilahkan menulis nama alamat dan jumlah donasi. Kemudian saya pun bergegas menuju tempat ikonik untuk berfoto, yaitu patung Budha yang cukup besar dengan pose sedang berbaring miring. Disini saya bertemu dengan salah seorang saudara dan saudari kita dari NTT tepatnya Ende yaitu tempat beradanya danau Kalimutu. Setelah bercakap-cakap sebentar dan berkenalan saya pun ijin pamit pulang duluan sebab hujan mulai turun rintik-rintik. Sebagai penutup tulisan saya ini, berikut beberapa galeri foto yang bisa saya sajikan untuk sobat pembaca:







0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda