Rabu, 10 Februari 2016

Minuman Terbaru di kota Singaraja Celsi Milktea

Singaraja sebuah kota yang sedang berkembang pesat di semua sendi kehidupannya. Termasuk pula di segi perekonomiannya, makin banyaknya muncul pengusaha-pengusaha di berbagai bidang menjadi tolok ukurnya. Usaha-usaha yang dikembangkan pun beraneka ragam salah satunya adalah usaha kuliner atau yang berhubungan dengan isi perut. Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah minuman terbaru di Singaraja yang dikelola langsung oleh teman saya Suka Jelada Giri.




Pengusaha muda Singaraja yang satu ini mendapatkan ide usahanya dari internet setelah mencari-cari dan dengan keinginannya yang besar untuk membuka sebuah gerai minuman di Singaraja agar dapat terwujud. Kini dengan segala daya dan upayanya berdirilah gerai minuman Celsi Taiwanese Milktea di Jl. Udayana no. 5 Singaraja atau di depan Gor Buwana Patra yang sudah grand opening tanggal 30 Januari 2016 kemarin.


Di gerai minuman ini kita dapat memilih 7 rasa minuman yang meliputi : rasa coklat, strawberry, madu, taro, leci, melon dan mangga. Selain itu kita juga bisa memilih 3 topping yang berbeda yaitu bubble, puding dan juga oreo. Bagi yang penasaran dengan rasa milktea celsi ini bisa langsung menuju ke tkp di Jl. Udayana no. 5 persis di depan Zee-nemax tempat penyewaan dvd. Soal rasa jangan ditanya lagi, karena sekali coba bakal bikin ketagihan, terbukti dari berbagai testimoni yang dapat dilihat di dinding facebook Ketut Suka Jelada Giri.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda