Rabu, 30 Maret 2016

Tutorial Belanja hemat di Bukalapak.com

Seiring dengan perkembangan jaman dan majunya teknologi, kini kita dimanjakan dengan berbagai hal baru yang berbau online. Mulai dari taxi online, ojek online hingga belanja online, yang menjadi pertimbangan konsumen untuk beralih ke segala sesuatu yang berbau online adalah selain praktis, harga yang ditawakan pun jauh dibawah harga jika menggunakan jasa atau berbelanja di toko riil. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips berbelanja online di bukalapak.com.


Bukalapak.com adalah satu dari sekian banyak tempat belanja online yang tersebar di dunia maya. Bukalapak ibaratnya sebagai perantara penjual dan pembeli dengan menggunakan sistem yang terpercaya. Jadi ketika barang sudah diterima barulah bukalapak akan mengirimkan uang konsumen kepada si penjual. Untuk dapat berbelanja hemat di bukalapak, sebaiknya download dulu aplikasinya di masing-masing smartphone. Setelah kita mendownload aplikasi bukalapak kita harus mendaftar dengan email atau facebook, setelah mengisi formulir pendaftaran hingga rekening bank kita, maka akun kita diverifikasi terlebih dahulu via email. Setelah semua syarat terpenuhi dan akun terverifikasi maka secara resmi kita memiliki akun di bukalapak. Dengan memiliki akun di bukalapak, kita akan mendapat keuntungan di setiap promo bukalapak dengan memasukkan kode voucher yang telah ditentukan di setiap transaksi. Seperti misalnya promo free ongkir, diskon ataupun bentuk promo lainnya.

Setelah mengetahui ada promo, langkah berikutnya adalah mencari barang yang kita inginkan. Caranya cukup ketik barang yang kita cari di kolom search, setelah ketemu klik beli namun jangan langsung lanjut ke pembayaran, kita keluar dulu dan klik barang yang kita beli lalu klik tulisan sejenis. Setelah kita mengklik tulisan sejenis kita akan melihat barang sejenis dengan yang kita mau beli, untuk mendapatkan harga terbaik kita bisa gunakan relevansi termurah di pojok sebelah kanan. Setelah mendapat harga termurah dan memiliki feedback yang diatas 90 persen positif dan diatas 100 feedback, maka kita boleh yakin untuk membeli barang di penjual tersebut, apalagi jika barang tersebut top seller, sudah pasti akan menjadi rebutan.

Demikianlah tips dan trik berbelanja online di bukalapak.com, semoga berguna.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda