Jumat, 04 Maret 2016

Impresi pemakaian air filter ferrox pada old cb150r

Setelah searching tentang filter udara bagus buat cb150r di internet, saya banyak menemukan testimoni positif tentang penggunaan air filter ferrox. Saya sempat mencari di sekitaran kota Singaraja namun hasilnya nihil, dan disarankan memesan secara online. Saya pun mencoba mencari di bukalapak.com dan menemukan harga filter ini dengan harga cukup mahal diatas 350 ribu. Namun setelah lama mencari akhirnya saya menemukan satu air filter ferrox bekas dengan harga 224.000. Setelah saling berkirim pesan tentang keadaan air filter tersebut dan melihat fotonya, akhirnya saya putuskan untuk memesannya. Setelah 4 hari menunggu akhirnya air filter ini sampai di rumah saya kemarin.



Setelah saya pasang tadi siang di bengkel ahass langganan, saya langsung coba tes di jalan dan merasakan perbedaan sebelum dan sesudah pemakaian. Setelah pemakaian motor terasa ringan tarikannya serasa seperti baru dan bahan bakar juga lebih hemat dan juga tenaga kendaraan menjadi lebih bertenaga. Pemakaian air filter ferrox bisa dikatakan worth untuk manfaat yang diperoleh.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda