Sabtu, 02 Januari 2016

Cover Headlamp CB150R

Ketika bukalapak.com mengadakan promosi free ongkir, saya teringat dengan cover headlamp cb150r yang sempat saya minati beberapa hari sebelumnya. Kesempatan itu tidak saya sia-siakan dengan harga 40 ribu, saya pun langsung memesannya. Setelah menunggu sekitar 3 hari akhirnya barang tersebut saya terima tadi pagi, dengan diantarkan oleh kurir jne. Barang yang saya terima keadaanya cukup bagus, tapi double tapenya kurang mantap sehingga bila boleh akan saya gunakan lem merek 3m yang direkomendasikan langsung oleh sang pelapak.



Untuk sementara saya gunakan dulu double tape seadanya sambil menunggu double tape 3 m saya beli. Berikut hasil pemasangan cover headlamp cb150r.



















Baca juga:

List velg biru cb150r
Aksesoris tambahan Cb150r

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda