Sabtu, 19 Desember 2015

Tambahan Aksesoris CB150R hanya dengan 150 ribu

Setelah terinspirasi dari berbagai blog tentang memperganteng tampilan cb150r yang saya baca, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk berangkat ke mortech toko modifikasi dan aksesoris terlengkap di daerah saya Singaraja. Sebelumnya saya sempat menanyakan tentang hand guard di akun mortech yang tanpa sengaja saya temukan di bukalapak.com, setelah berkirim pesan dan disarankan untuk langsung saja menuju ke toko tersebut, akhirnya hari ini saya menuju kesana.

Toko ini terletak di jalan diponegoro, disini saya mendapatkan harga hand guard 90 ribu dan cover radiator seharga 50 ribu. Kedua barang tersebut langsung dipasngkan oleh pegawai mortech dengan biaya 15 ribu, tidak sampai 10 menit semuanya pun terpasang dengan rapi.




Demikian artikel aksesoris cb150r murah meriah ini saya sampaikan, semoga kepingin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda