Senin, 28 Desember 2015

List Velg Biru CB150R

Pada keaempatan kali ini saya ingin menulis tentang aksesoris tambahan buat kendaraan anda terutama sepeda motor. Velg adalah salah satu bagian penting pada sepeda motor dan bagian dari roda, karena velg merupakan penggerak sekaligus tempat ban terpasang sudah
seharusnya kita melindungi velg secara maksimal. Salah satu cara melindungi velg sekaligus menambah daya tarik pada bagian roda kita dapat menggunakan list velg yang warnanya disesuaikan dengan warna kendaraan kita.

Kebetulan tadi sore saya sudah pasang dan biayanya sekitar 35.000 sudah termasuk ongkos pasang. Warna yang saya pilih adalah biru menyesuaikan warna kendaraan saya, dan ternyata dapat menyala jika terkena lampu atau cahaya. Dengan list velg ini kendaraan kita semakin berwarna dan menarik, berikut sedikit foto hasil pemasangan tersebut:


3 Komentar:

Pada 17 April 2016 pukul 08.58 , Blogger Unknown mengatakan...

yang jual di daerah mna nih?

 
Pada 17 April 2016 pukul 08.58 , Blogger Unknown mengatakan...

yang jual di daerah mna nih?

 
Pada 17 April 2016 pukul 09.36 , Blogger Unknown mengatakan...

Kalau saya pasang di tukang stiker terdekat gan, kebetulan saya tinggal di daerah singaraja bali, klo mau pasang bisa di toko stiker terdekat di daerahnya agan aja

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda