Sabtu, 08 Agustus 2015

New CB150R di Mata Penunggang Old CB150R

Sebagai pengguna old cb150r dan setelah membaca artikel new cb150r ini dapat saya simpulkan bahwa new cb150r adalah penyempurnaan dari old cb150r. Hal yang paling terasa bagi pengguna old cb150r seperti saya adalah sulitnya mendapatkan torsi di putaran rendah dan harus membuka gas cukup dalam untuk mendapatkan torsi yang cukup, namun setelah membaca artikel tersebut diatas dengan spesifikasi mesin yang mendekati square maka dapat dipastikan torsi akan meningkat di putaran rendah.



Selain itu penyempurnaan dalam gas buang dengan telah dilengkapi sensor O2 jelas akan membuat gas buang lebih ramah lingkungan dan sudah euro 3. Selain itu penggunaan lampu led pada new cb150r tentu menjadi sebuah solusi dimana sebagai pengguna old cb150r dengan watt lampu depan mencapai 55 watt tentu membuat penggunaan aki menjadi boros. Dengan lampu led tanpaknya masalah tersebut teratasi dan tidak perlu mematikan sistem aho seperti yang saya lakukan untuk menghemat aki.

Penyempurnaan sebuah produk memang perlu dan memang dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah produk yang sesuai dengan selera konsumen. Saya sebagai pengguna old cb150r menyambut baik dengan kehadiran new cb150r, dan semoga new cb150r mampu lebih baik dari gen sebelumnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda