Jumat, 17 Juli 2015

Merencanakan next epic journey

Saya memiliki sebuah rencana untuk melakukan sebuah perjalanan epic mengelilingi pulau Bali. Tantangannya sudah tentu kuatkah saya mengelilingi pulau bali dalam satu hari. Dengan persiapan matang sepertinya itu bisa dilakukan. Selain itu cuaca dan lalu lintas adalah tantangan lainnya, oleh sebab itu diperlukan konsentrasi dan bekal yang cukup. Perjalanan ini sendiri saya perkirakan akan menempuh hampir 400 km dengan estimasi waktu adalah 8 jam hingga 10 jam.


Perjalanan ini akan saya tempuh dengan mengendarai sepeda motor saya. Terakhir kali perjalanan epic yang saya lakukan adalah mengendarai motor dari Bali menuju Bromo bolak balik (perjalanan epic sebelumnya). Tentu perjalanan tersebut tidak dapat dibandingkan sebab kali ini saya akan melakukannya sendirian. Dengan pengalaman sebelumnya saya mendapat gambaran akan apa yang akan saya temui di jalan hingga level kelelahan yang akan menghampiri saya.

Jadi perjalanan ini bukan saja akan menjadi sebuah perjalanan akan tetapi akan menjadi sebuah cerita pengalaman yang tak terlupakan. Bisa jafi ini akan menjadi perjalanan sekali dalam seumur hidup sebelum saya menemukan ide untuk melakukan epic journey selanjutnya.

Epic journey, sebuah perjalanan yang penuh kesan dan tak terlupakan, bagai sebuah rangkaian cerita indah bak kisah epos kepahlawanan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda