Minggu, 25 Mei 2014

Ganda Malaysia Hoon Thien How perpaduan fisik dan wajah Ganda Indonesia

Selamat Datang

Saat semifinal piala Thomas game kedua setelah Tommy Sugiarto dikalahkan oleh Lee Chong Wei, yaitu pertandingan ganda putra antara pasangan Indonesia melawan Malaysia. Pasangan Indonesia adalah Hendra Setiawan dan Muhamad Ahsan sedangkan Malaysia Tan Boon Heong yang berpasangan dengan Hoon Thien How. Yang membuat saya tertarik adalah Hoon Thien How, secara fisik pemain ini mengingatkan kita akan Markis Kido mantan pasangan dari Hendra Setiawan, sedangkan wajah sekilas mirip Hendra Setiawan.


Saya pun bertanya adakah kesengajaan dari Malaysia atau mereka ingin menggabungkan fisik dan wajah ganda putra Indonesia menjadi satu pemain Malaysia. Mungkinkah ini cara Malaysia untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka bahwa Markis Kido dan Hendra Setiawan di Malaysia cuma butuh satu orang, memang saat ini Hendra Setiawan sudah tidak lagi berpasangan dengan Markis Kido, namun hal ini tetap menarik untuk diperhatikan. Apalagi kemarin pasangan Malaysia ini berhasil mengalahkan pasangan kita dan membawa Tim Piala Thomas Malaysia ke Final dan tidak menutup kemungkinan untuk juara. Untuk lebih jelasnya mungkin ilustrasi dibawah ini dapat lebih memperjelas artike saya ini.


 

Seperti terlihat pada gambar paling kiri dia yang dibelakang terlihat raut wajahnya mirip dengan Hendra setiawan dan badannya mirip Markis Kido, di tengah juga dan foto paling kanan dia sedang mengembalikan bola. Apakah pemain ini adalah hasil fusion dari Markis dan Hendra. Apakah Malaysia menciptakan Laboratorium khusus merekayasa genetika pemain bulutangkisnya seperti cell di film Dragonball yang mengumpulkan sel-sel petarung terbaik di dunia, sedangkan ini mengambil sel-sel ganda terbaik kita untuk menciptakan seorang Hoon Thien How?

Namun jika berpikir rasional kembali kepada diri kita dan pembinaan di negeri sendiri, bagaiman kita bisa terus berkembang agar malaysia walau dengan Laboratorium Genetikanya bisa kita kalahkan. Untuk lebih membantu sobat membandingkannya atau lebih mudah membayangkannya, berikut foto dari Markis dan Hendra, silahkan saudara menggunakan imajinasi saudara untuk menggabungkan kedua pemain tersebut dan hasilnya apakah seperti yang diatas, hehe.




 Bagaimana menurut anda? Fusionkah? wkwk



Kalau ini malah mirip sama Si Butet Liliana Natsir, ini cowok apa cewek sih, hehe


Terima Kasih Atas Kunjungannya


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda