Rabu, 02 Desember 2015

Impresi penggunaan chain lube merek carrera setelah 3 bulan

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi kisah tentang impresi penggunaan chain lube merek carrera setelah 3 bulan. Seperti yang kita ketahui saat ini perawatan rantai kendaraan bermotor khususnya sepeda motor sudah tidak jamannya menggunakan oli bekas. Dampak negatif dari oli bekas adalah debu dan kotoran yang mudah menempel di rantai sehingga tidak melindungi secara maksimal. Kebetulan pada suatu hari saat akan melakukan perjalanan ke air terjun sekumpul saya mengamati rantai kendaraan bermotor teman saya yang tampak bersih dan mengkilap, setelah saya tanya ternyata dia memakai chain lube merek carrera.




Karena tertarik saya pun memutuskan membelinya di supermarket terdekat, dengan ukuran botol kecil dengan harga sekitar 13 ribu setelah 3 bulan tampaknya masih sisa sepertiga botol. Yang saya rasakan setelah memakai chain lube ini adalah tarikan lebih enteng, rantai terlindungi dari debu dan kotoran di jalan raya dan tentunya semakin membuat percaya diri. Untuk pemakaian saya biasanya menyemprotnya seminggu sekali sesuai kebutuhan, sehingga rantai kendaraan bermotor anda terlindungi maksimal.


Oleh sebab itu kita sebagai pengendara bermotor haruslah sedikit lebih memperhatikan kondisi tunggangan anda selain ganti oli dan service rutin, pemberian chain lube pada rantai akan tentu memaksimalkan fungsi rantai dan memperpanjang usia pemakaian. Dengan terawatnya kendaraan kita maka hal-hal yang tidak diinginkan di jalan raya pun dapat diminimalisir. Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

2 Komentar:

Pada 16 Desember 2017 pukul 21.41 , Blogger miauwsaber mengatakan...

Terima kasih buat reviewnya yah gan ... saya juga akhir2 ini menjadi pelanggan setia produk ini .. setelah dulunya pemakai lji (beralih karena merek ini susah dicari sekarang) .. so far, puas2 aja sih pakai carrera .. murah tapi ngga murahan seperti karakter produk lain misalnya setelah di semprot malah muncrat kemana2 kaya air, terlalu encer akibatnya malah boros & cepet abis, .. dipakai menerobos hujan juga umur chainlube ini lumayan ngga terlalu gampang kering ... dengan harga sekarang (2017) 20 rb .. produk ini worthed 2 buy .... =)

 
Pada 18 Desember 2017 pukul 03.08 , Blogger Unknown mengatakan...

iya gan sama2, makasih jg udah baca plus coment, carrera atau kit emang worthed to buy gan

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda