Kamis, 09 Juli 2015

Twin lake Festival Buyan

Minggu 14 Juni 2015, saya bersama 2 teman saya iseng jalan-jalan ke danau Buyan. Kebetulan disana sedang dilangsungkan twin lake festival. Disini terdapat beberapa kegiatan seperti lomba memancing, trekking hingga penyebaran benih ikan langsung oleh bapak Bupati Buleleng. Selain itu disini juga terdapat beraneka ragam kuliner khas Buleleng seperti blayag dan tipat cantok dan  lain-lain.




Setelah puas menikmati twin lake festival kami pun melanjutkan perjalanan menuju joger, pabrik kata-kata yang menyediakan berabeka oleh-oleh. Disini kita bisa membeli kaos atau merchandise lainnya dengan ciri khas joger. Setelag membeli satu kaos saya dan teman- teman saya melanjutkan perjalanan menuju tamblingan. Dimana disini terdapat pura yang terletak di tepi danau.

2 danau kembar ini memang menjadi salah satu identitas pariwisata di kabupaten Buleleng, mengingat potensi yang besar pada objek wisata ini maka dapatlah kiranya pemerintah lebih menata dan mengembangkan atau meningkatkan fasilitas dan kebersihan demi kenyamanan dan keamanan pengunjung. Sekian dan terima kasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda