Minggu, 31 Januari 2016

Bohlam Alternatif Cb150r

Pada kesempatan kali ini saya akan menulis artikel tentang bohlam alternatif pengganti bohlam utama cb150r yang putus. Setelah sempat membaca di internet bohlam yang cocok untuk cb150r adalah philips dan osram, saya pun berkeliling bengkel mobil untuk mencarinya. Mengapa saya tidak membeli bohlam yang ori di ahass atau dealer honda, penyebabnya adalah harganya yang mahal yaitu 300 ribu.

Setelah berkeliling dan mencari saya tidak menemukan bohlam philips atau osram, saya hanya menemukan merk estrela, ultra vision dan bosch. Setelah menimbang harga dan merk, saya pun memilih bosch karena selain harganya murah hanya 30 ribu, bosch juga merupakan merk terkenal dibanding dua merk lainnya.

Setelah membeli bohlam tersebut, keesokannya saya pergi ke ahass langganan untuk meminta tolong memasangkan bohlam. Setelah 15 menit akhirnya bohlam sukses diganti dan hanya membayar 10 ribu rupiah, dan tidak hanya itu sang montir juga mengaktifkan lampu senja, sehingga walau aho sudah dimatikan tapi berkat lampu senja ini menjadi hidup lagi namun dengan watt yang lebih hemat dan bersahabat untuk aki tentunya. Bagi para penunggang cb150r yang mengalami masalah serupa, bisa diatasi dengan cara diatas. Kekuatan sinar lampu tidak jauh berbeda dengan yang bawaan pabrik atau mungkin yang ori. Semoga berguna, sekian dan terimakasih.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda