Jumat, 23 Februari 2018

Kantin Tepi Bukit

Singaraja adalah salah satu kota yang terletak di Bali Utara. Kota yang terkenal dengan pantai Lovinanya dan air terjun Gitgitnya ini memang masih menyimpan potensi yang belum tergali secara maksimal. Tapi makin hari makin dapat kita lihat kota ini mulai menggeliat khususnya di bidang pariwisata. Makin banyak pengusaha kreatif yang mengembangkan potensinya di bidangnya masing-masing.

Salah satu kebutuhan dasar bagi umat manusia adalah mengisi perut atau makan. Sehingga bisnis yang berkaitan dengan kuliner akan selalu menjanjikan untuk dikembangkan. Jika kita sudah sering mengunjungi tempat-tempat yang sudah terkenal di Singaraja seperti Lovina dan air terjun Gitgit, maka tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang berbeda sesekali. Sesuatu yang berbeda itu mungkin bisa didapatkan saat mengunjungi kantin tepi bukit di desa Selat. Selain menikmati beraneka ragam kuliner, anda juga dapat merasakan suasana sejuk dan pemandangan yang memanjakan mata.

Bagi yang belum mengetahui letak atau lokasi tempat ini, bisa mencoba shearcing di google maps. Atau yang sudah pernah kesini boleh lah untuk menjadi guide buat teman-temannya yang ingin kesana.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda