Selasa, 11 Juli 2017

Modifikasi Ringan old CB150R Budget 600 Ribuan

Malam ngga bisa tidur, daripada galau lebih baik nulis di blog ini. Dalam kesempatan kali ini saya ingin menceritakan hasil modifikasi ringan old cb150r saya dengan budget 600 ribuan. Seperti biker pada umumnya, memiliki tunggangan yang mencerminkan dirinya adalah sebuah keharusan. Sebab motor bisa mencerminkan jati diri penunggangnya. Kali ini motor saya modifikasi dengan tema semi Adventure, dimana pada motor ini ingin saya tonjolkan sedikit sisi adventure-nya dengan beberapa tambahan aksesoris.



Adapun tambahan aksesoris seperti yang bisa kita lihat dari gambar diatas rinciannya sebagai berikut :
- Cover Headlamp = 120 ribu
- Hand Guard         = 120 ribu
- Frame Slider        = 120 ribu
- Cover Shock depan = 90 rb
- Cover Radiator    = 160 rb

Kebetulan semuanya saya beli online di Shopee dan Bukalapak sehingga biaya yang tercantum belum termasuk ongkos kirim dan ongkos pasang. Biaya diatas adalah harga part aksesorisnya saja. Dengan tambahan aksesoris tersebut kesan adventure dari old cb150r saya sedikit terpancar. Project selanjutnya barangkali kenalpot racing, pasang scotlite pada teralis dan menggunakan lampu seja led warna biru. Memodifikasi motor bisa dibilang selain sebuah hobi juga untuk menghilangkan kejenuhan kita pada tunggangan kita, ini jauh lebih murah dibanding membeli motor yang baru hehe.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda